Kamis, 21 Desember 2017

Duka Mendalam Yang Dialami Oleh Penggemar Shinee Setelah Kepergian Jonghyun

Hasil gambar untuk jonghyun shinee

Kepergian Jonghyun Shinee yang tiba-tiba mengejutkan banyak pihak termasuk Shawol (sebutan penggemar Shinee). Pada tanggal 18 Desember 2017, telah dikonfirmasi oleh Kepolisian Gangnam bahwa Jonghyun Shinee telah meninggal di apartemennya di daerah Cheondamdong sekitar pukul 6.10 KST.

Media di korea mengungkapkan Jonghyun meninggal karena keracunan asap karbon monoksida dari coal briket (batu bara) yang ditemukkan di dalam apartemennya.

Sebelum meninggal, Jonghyun sempat mengirimkan pesan kepada kakak perempuannya untuk mengucapkan kata terakhir. "Ini sangat sulit. Tolong relakan aku pergi. Katakan bahwa aku telah bekerja keras. ini adalah pesan terakhirku." ujar sang kakak kepada media.

Sementara itu, Shawol yang mendengar berita tersebut langsung shock dan mengira ini hanya berita hoax. Shawol masih belum percaya bahwa sang idola sudah pergi dari hidup mereka. Dan setelah di konfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jonghyun, bahwa Jonghyun memang dinyatakan sudah meninggal. Para Shawol langsung mengganti foto profil mereka di media sosial dengan gambar bunga mawar merah dan latar belakang berwarna putih.

Sedangkan, Jonghyun baru saja mengadakan konser solonya yang bertajuk "Inspired" di Seoul pada 9 Desember 2017 lalu.



0 komentar:

Posting Komentar