Sabtu, 27 Februari 2016

Hwang Jung Eum Resmi Menikah dengan Pemain Golf Lee Young Don




Hwang-Jun-Eum-wedding-star-daily-news-21

Setelah kabar yang dulu pernah beredar bahwa aktris Hwang Jung Eum telah putus dengan pacarnya yang telah dijalin selama 9 tahun, akhirnya pada tanggal 26 Februari 2016 kemarin, aktris Hwang Jung Eum telah resmi menikah dengan pemian golf profesional, Lee Young Don.
Sebelum upacara pernikahan, Hwang Jung Eum bertemu dengan para repoter dan mengatakan,  

“Aku sangat bersyukur untuk semua bantuan yang telah aku terima saat mempersiapkan pernikahanku. Aku harus hidup lebih rajin lagi di masa depan.”

Aktris yang  telah banyak menggawangi beberapa drama seperti She Was Pretty, Kill Me Heal Me ini sangat berterima kasih banyak karena tidak sedikit selebriti yang telah mengucapkan selamat padanya, mengenai hal ini ia mengungkapkan,

 “Banyak sekali orang yang mengucapkan selamat padaku. Aku pikir, sutradara dan aktor yang telah bekerja denganku, teman dekat, dan para staf di agensi yang telah memberikan bantuan pada aku akan hadir hari ini.”

Mengenai comebacknya di dunia akting, Jung Eum menjelaskan,  

“Aku pikir, aku akan beristirahat setelah menikah, namun saat aku berpikir tentang hal itu. Tidak ada tempat lain yang aku sukai selain akting. Aku ingin menyapa semua orang melalui drama yang bagus secepatnya, dan aku berencana untuk melakukannya.”

Hwang-Jun-Eum-wedding-star-daily-news-11



Sumber Artikel : http://koreanindo.net/2016/02/27/hwang-jung-eum-resmi-menikah-dengan-pemain-golf-lee-young-don/

9 komentar: