Jumat, 26 Februari 2016

Kyuhyun Super Junior Ungkap Alasan Chen EXO Diundang ke Radio Star



Kyuhyun Super Junior ungkap mengapa Chen EXO bisa hadir di program acara Radio Star yang dibawakan olehnya. Inilah alasan Kyuhyun yang mebuat para penggemar EXO penasaran.

Suho memang selalu dipanggil sebagai bintang tamu dalam berbagai program tv. Tapi kali ini, Chen lah yang berkesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam sebuah program tv.

Kehadiran Chen di Radio Star tentu saja mengundang tanya para MC lainnya seperti Kim Gu Ra. Bahkan Kim Gu Ra menyatakan bahwa Suho tidaklah cocok untuk variety show karena tidak lucu, maka dari itu Kim Gu Ra sangat senang dengan kehadiran Chen di studio.
Kim Gu Ra mengatakan , “Apakah agensi mu tahu jika Suho tidak luci?”
Yoon Jong Shin yang merupakan MC lainnya ikutan mengatakan, ” Kim Gu Ra sangat gencar mengatakan ke produser kalau Suho tidak lucu.”
Kyuhyun pun angkat bicara pada topik ini dan mengatakan mengapa bukan Suho yang hadir di acara Radio Star namun digantikan oleh Chen.

“Ketika manajemen agensi ku bingung untuk memilih siapa yang akan mereka kirim ke Radio Star, awalnya mereka menunjuk Suho tapi kemudian mengubahnya menjadi Chen,” ujar Kyuhyun.

Namun, Kyuhyun tidak menjelaskan lebih detail, mengapa akhirnya Chen yang dikirim untuk hadir dalam Radio Star. Mungkin jika dilanjutkan nantinya akan membuat heboh netizen.

Tapi ini juga menjadi pertanyaan dari para penggemar EXO yaitu EXO-L yang  bertanya-tanya bkan Suho yang diundang secara Suho adalah Leader dari grup mereka.

Bagaimana pendapat kalian dengan pernyataan Kim Gu Ra?




Sumber : http://sidomi.com/435849/kyuhyun-super-junior-ungkap-alasan-chen-exo-diundang-ke-radio-star/

6 komentar:

  1. Suho orangnya suka ngelucu tapi kadang orang ketawa bukan karena dia memang lucu tapi dia terlalu garing haha, baguslah SM Entertainment kasih kesempatan ke Chen buat jadi perwakilan EXO jadi guest star hehe, biar gak melulu leadernya yang maju, jarang-jarang bisa lihat Chen di acara variety show sendirian :)

    BalasHapus
  2. Suho orangnya suka ngelucu tapi kadang orang ketawa bukan karena dia memang lucu tapi dia terlalu garing haha, baguslah SM Entertainment kasih kesempatan ke Chen buat jadi perwakilan EXO jadi guest star hehe, biar gak melulu leadernya yang maju, jarang-jarang bisa lihat Chen di acara variety show sendirian :)

    BalasHapus
  3. Suhoo ganteng gt info2 tntang suho dong min

    BalasHapus
  4. kyuhyunnya nya nakal yaa

    BalasHapus