Kamis, 21 Desember 2017

Upacara Pemakaman Jonghyun Shinee Hari Ini di Penuhi Oleh Sahabat, Rekan Seagensi dan Fans




Hari ini (21/12) telah diadakan upacara pemakaman Jonghyun Shinee bertempat di Seoul Korea Selatan. Keluarga, sederet artis SM Entertainment serta fans turut serta mengantar Jonghyun ke pemakaman. Dengan disertai isak tangis para fans yang menunggu dari luar, peti mulai dikeluarkan dengan diiring Minho sebagai pemimpin jalannya prosesi dengan Onew, Key, Taemin (selaku rekan satu grupnya) Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae yang membawa peti serta kakak perempuan Jonghyun memegang foto Jonghyun.

Beberapa artis SM lainnya seperti Super Junior, Snsd, f(x), dan Red Velvet tampak terlihat ikut mengantarkan kepergian Jonghyun. Sempat terlihat dari foto-foto dari media korea seperti Taeyeon Snsd yang terlihat yang paling terpukul atas meninggalnya Jonghyun.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Taeyeon Snsd merupakan sahabat dan rekan terdekat yang pernah terlibat duet bersama Jonghyun.

Sementara itu, tempat pemakaman sengaja dirahasiakan karena keluarga Jonghyun ingin hanya di hadiri oleh sahabat dan rekan dekat Jonghyun saja


0 komentar:

Posting Komentar