Selasa, 24 Mei 2016

Diduga Mabuk, Kangin Tabrak Lampu Jalan Dan Kini Diperiksa Polisi


Personel Super Junior yaitu Kangin saat ini sedang diselidiki karena sebuah kecelakaan mobil yang diduga disebabkan ia mendapat pengaruh alkohol saat mengemudi. Kangin diberi tuduhan mabuk saat mengemudi sebuah kendaraan Mercedes-Benz dan pergi meninggalkan lokasi begitu saja.

Pada 24 Mei, Kantor Polisi Gangnam Seoul menyatakan dia sedang diselidiki setelah bertabrakan dengan tiang lampu di depan sebuah toko Gangnam pada hari sebelumnya pada pukul 02:00 KST.

Pemilik toko kemudian menelepon polisi untuk melaporkan bahwa lampu jalan mengalami kerusakan. Dan setelah polisi mewawancarai para saksi, dilaporkan bahwa anggota Super Junior tersebut harus bertanggung jawab. Laporan juga mengatakan Kangin memarkir mobilnya di depan toko selama 2 jam sebelum mengemudi, kemudian ketika kecelakaan itu terjadi ia melarikan diri dari TKP.

Kangin dilaporkan telah menyatakan kepada polisi bahwa ia ingat menabrak sesuatu dengan mobilnya, tapi dia tidak tahu bahwa itu adalah lampu jalan. Polisi telah menyatakan mereka sedang melakukan tes darah kepada Kangin dan memastikan kronologi ceritanya.

Sementara itu, SM Entertainment telah mengeluarkan statement yang menyatakan saat ini Kangin sedang dalam masa hiatus dari dunia hiburan.

Semoga Ka
------------
sources: naver,allkpop
trans ad rewrite: Cooking Oppa
>aehwa

3 komentar:

  1. Huaaa kangin oppa, kenapa harus hiatus lagi ? Lain kali hati-hati dong biar gak kejadian lagi, masa dua kali kayak begini hikss T.T

    BalasHapus
  2. duh kangin.. ati2 donk, bikin khawatir aja

    BalasHapus
  3. hmmm, Kang In ini ngelamunin aku aja, hati-hati deh buat Kang In hehehe

    BalasHapus