Sabtu, 21 Mei 2016

Presiden Jokowi Ngaku Ngefans Musik K-Pop

Presiden Indonesia yaitu Joko Widodo (Jokowi) yang akhir-akhir ini diberitakan sedang bersandang ke korea. Disela-sela pidatonya back screen yang saat itu di belakang Jokowi sedang menamilkan foto Jokowi yang sedang bersama dengan anaknya juga salah satu member SHINEE yaitu Minho. Jokowi menunjukkan foto tersebut di hadapan 450 pengusaha Korea Selatan. 



"Ini saya dan anak saya ketika berfoto bersama Minho dari SHINee. Kalian sudah punya 2 fans di Indonesia," ungkap Jokowi.
Namun baru-baru ini sang Presiden baru saja mengakui jika dirinya ngefans dengan musik K-Pop. Dirinya bahkan mengaku sudah pernah menonton konser Super Junior.

Saya juga menyukai musik K-Pop. Saya dan anak saya sudah 2 kali menonton konser Super Junior. Di Indonesia juga banyak sekali masyarakat yang menyukai musik K-Pop," ujar Jokowi dalam wawancara bersama media Chosun.
Wah,,ternyata Presiden kita juga suka sama KPOP ya chingu,,, *proud to be kpopers*


Sumber : http://www.bintang.com/celeb/read/2509372/presiden-jokowi-ngaku-ngefans-musik-k-pop

2 komentar:

  1. wih keren bapak jokowi selain suka musik metal ternyata juga suka k-pop :D jangan2 september besok mau nonton iKONCERT wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ciyeh bapak jokowi.. jdi seneng nih ada yg nemenin suka korea, mudah2an bapak bsa ngebuat hub. indo ama korea jdi menguat ya pak, biar sama2 hebatnya

    BalasHapus