Sabtu, 14 Mei 2016

Pamer Banner Woohyun Saat BTS Tampil, Inspirit Dapat Kritikan

Woohyun baru saja melakukan debut solonya dengan merilis single bertajuk "Nod Nod" dari album "Write". Member Infinite ini memulai penampilan solo pertamanya di panggung "M! Countdown" pada Kamis (12/5). 

Hari itu Woohyun tampil bersama Bangtan BoysTiffany dan artis lain. Namun pada penampilan BTS "Fire" tiba-tiba terlihat sebuah banner yang ditunjukkan untuk Woohyun. Tak lama kemudian muncul banner kedua. 

Kedua banner tersebut terus diangkat hingga penampilan "Fire" BTS selesai. Tingkah fans ini terekam jelas pada video fancam MPD dan langsung mendapatkan kritikan dari para netter. 

 

"Sangat menyebalkan saat melihat fancam itu. Tapi aku tahu tak semua Inspirit (sebutan fans Infinite) seperti itu. Jadi aku tidak akan terlalu mempermasalahkannya. Aku berharap mereka akan lebih berhati-hati karena aku juga menyukai lagu terbaru Woohyun," tulis salah seorang netter. 

"Wah kenapa Inspirit bertingkah seperti itu. Aku meminta maaf atas kejadian itu. Lagu BTS sangat enak, semoga menjadi hits!!," tulis yang lain. "Mereka mengambil kesempatan dalam kesempitan, tapi aku tahu tidak semua orang seperti itu. Aku berharap 'Fire' dan 'Write' bisa sukses," tulis yang lainnya lagi.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00111166.html#ixzz48dpFru8c

4 komentar:

  1. Huft semoga jangan sampe fanwar deh gara-gara kejadian ini :'( sedih kalo fanwar terus

    BalasHapus
  2. hahaha,,,hal sepele sih,,,
    but, bakal jadi besar kalo ditanggapin...

    BalasHapus
  3. harusnya sesama fans bisa saling menghargai..

    BalasHapus
  4. bener banget,, bikin nama semua fans jadi jelek

    BalasHapus