Sabtu, 21 Mei 2016

Jia Keluar, miss A Bakal Bubar?


Bintang.com, Jakarta Dua member miss A, Jia dan Fei telah habis masa kontraknya pada bulan Mei ini. Namun ternyata jalan yang diambil keduanya berbeda. Fei memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, sedangkan Jia memutuskan hengkang.
Ya, Jia resmi mengundurkan diri dari miss A dan JYP Entertainment. Pihak agensi membenarkan kabar tersebut dalam sebuah pertemuan dengan media di Korea belum lama ini. 
"Dengan ini kami memberi informasi bahwa kontrak Jia dengan JYP Entertainment telah berakhir pada 20 Mei. Kami secara tulus mendukung Jia yang telah bertahun-tahun bersama JYP Entertainment, dan berharap masa depannya lebih bersinar," kata perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi (20/5).
Hengkangnya Jia menimbulkan banyak pertanyaan tentang nasib miss A. Pasalnya selama ini miss A memang sudah sibuk dengan kegiatan individu mereka di China dan Korea.
Akan tetapi JYP Entertainment memastikan bahwa miss A takkan bubar dalam waktu dekat. miss A akan tetap berjalan dengan para member tersisa.
"Hanya Jia yang meninggalkan grup, dan miss A tidak akan bubar. Sementara ini belum ada rencana untuk comeback atau perilisan album. Tiga member tersisa akan fokus pada kegiatan individu mereka," pungkasnya.

Semoga dengan hengkangnya Jia dari Miss A,,membawa keberuntungan yang baru dan semoga mereka lebih sukses dengan jalannya masing-masing ya chingu......



Sumber : http://www.bintang.com/celeb/read/2511709/jia-keluar-miss-a-bakal-bubar

3 komentar: