Rabu, 04 Mei 2016

Kedekatan Member Big Bang Yang Membuat Fans Semakin Mengagumi Mereka


Akhir-akhir ini, para member Big Bang lebih sering mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap sesama membernya.Diketahui dari beberapa postingan Instagram mereka yang salaing merepost postingan yang mengungkapkan rasa rindu mereka.

Pada 22 Aprl, Seungri sang maknae mengupload foto bersama hyung-nya dan menggunakan caption berbahasa jepang, namun dalam foto tersebut hanya berempat tapa kehadiran T.O.P yang sedang menjalankan syuting drama di Eropa.

               


 Foto tersebut juga di repost oleh Taeyang dan G-Dragon Big Bang dengan caption yang sama. Lalu pada jumat minggu lalu, Youngbae atau yang kita kenal dengan Taeyang mengupload foto yang masih berempat tanpa T.O.P. Dengan captionnya yang mengungkapkan bahwa para member merindukan T.O.P yang sedang berada di Eropa. Berikut caption foto diatas "Cheers for @choi_seung_hyun_tttop wish u were here! Miss u"



                    

Bagaimana pendapat kalian tentang persahabatan member Big Bang??




Sumber Gambar :  
fyeahseungri.com
bigbangupdates.com

6 komentar:

  1. kalo ketemu berantem, giliran jauh pada kangen semua haha..dasar member Big Bang, lucu2 banget sihh kelakuan mereka :D

    BalasHapus
  2. awuwuwu.. to tweetnya bromance mereka

    BalasHapus
  3. awuwuwu.. to tweetnya bromance mereka

    BalasHapus
  4. Ganteng ganteng nyaaa miin...

    BalasHapus
  5. auu,,, BIGBANG :D wkwkwk...
    my YG entertainment...!!! hahaha,,,

    gak boleh ada yang ngambil BIGBANG, terutama untuk GD :P

    BalasHapus
  6. baru mampir cutenya bromance mereka ,, paling mereka mewek semua saat thun depan melepaskan member yg pergi wamil ,, :')) love them #happy10thanniversarybigbang

    BalasHapus