Senin, 21 Maret 2016

Berduaan di New York, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dirumorkan Cinta Lokasi

 

Aktor Song Joong KI dan Song Hye Kyo dirumorkan terlibat cinta lokasi setelah keduanya kedapatan berduaan di New York.

Rumor tersebut tersebar melalui salah satu komunitas online, dimana dalam sebuah postingan terungkap bahwa seorang siswa pertukaran melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang berbelanja bersama di New York.

Setelah di publikasi, postingan tersebut dengan cepat tersebar di kalangan netizen dan menjadi sebuah rumor kencan antara kedua aktor dan aktris yang memang tengah memainkan drama KBS terbaru berjudul 'Descendants of the Sun'.

Setelah terdengar oleh pihak agensi, tepat pada tanggal 21 Maret, seorang kenalan Song Hye Kyo mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya mendengar tentang skandal dirinya dengan Song Joong Ki. Setelah mengkonfirmasikan dengan Song Hye Kyo, dia memang sedang berlibur di New York dan Song Joong Ki kebetulan juga berada di sana."

"Jadi, mereka telah makan bersama. Teman lain juga ada bersama mereka, termasuk beberapa kenalan. Kami tidak percaya itu berubah menjadi sebuah skandal," lanjutnya.

Rumor tersebut kemudian membuat lucu kenalan Song Hye Kyo sambil berkata, "Aku pikir orang-orang salah paham karena drama 'Descendants of the Sun'."

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menjadi sepasang kekasih, dan bahkan pada episode yang sudah ditayangkan sebelumnya, keduanya melakukan adegan ciuman untuk pertama kalinya.

Perwakilan dari agensi Song Joong Ki pun angkat bicara soal rumor cinta lokasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan mengatakan, "Cerita itu telah berlangsung untuk waktu yang lama, dan kantor berita telah bertanya kepada kami tentang hal itu sebelumnya, dan kami telah mengatakan kepada mereka berkali-kali bahwa itu tidak benar bahwa mereka berpacaran."

Wah kalau aku sih berharapnya song-song couple beneran jadian hehehe...


Sumber Refrensi : www.kpopchart.net

8 komentar: