Minggu, 27 Maret 2016

Seragam Militer Song Joong Ki Cs di 'Descendants of the Sun' Diproduksi di Indonesia?

        
        Baju Militer Song Joong Ki Cs di 'Descendants of the Sun' Diproduksi di Indonesia?

Belakangan netizen Indonesia khususnya pecinta 'Descendants of the Sun' dikagetkan dengan fakta bahwa perusahaan asal Indonesia juga ikut berperan serta dalam drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu.

Belum lama ini netizen mengklaim bahwa perusahaan tekstil produsen pakaian seragam militer di Indonesia yakni PT Sri Rejeki Isman atau yang biasa dikenal PT. Sritex ikut memproduksi pakaian seragam yang dikenakan pasukan khusus yang dipimpin oleh Song Joong Ki Cs dalam drama terbaru, 'Descendants of the Sun'.
Hal tersebut bukan hanya sekedar omong kosong belaka. Pasalnya dari beberapa foto galeri yang terpajang di website resmi ataupun foto yang memperlihatkan berbagai pakaian seragam yang terpajang di perusahaan ini semakin membuat yakin para penggemar.

    

  

Perusahaan yang diketahui memiliki lebih dari 300 desain kain yang telah memiliki hak paten khusus dari Dirjen Hak Kekayaan Intelektual ini tidak menutup kemungkinan juga memasok pakaian seragam militer yang dikenakan oleh pasukan khusus Song Joong Ki.

PT. Sritex sendiri diketahui merupakan perusahaan raksasa produsen pakain seragam militer yang telah memenuhi kebutuhan seragam militer di lebih dari 30 negara di dunia.
Walaupun masih belum dapat dipastikan apakah perusahaan memang menyediakan pasokan seragam militer khusus untuk drama 'Descendants of the Sun', namun para penggemar sudah terlanjut dibuat heboh dengan fakta yang mereka temukan di internet tersebut.

Apakah menurut chingu semua, perusahaan PT. Sritex memasok pakaian yang dikenakan Song Joong Ki Cs? kalau iya,,chingu bangga nggak??




Sumber Refrensi : www.kpopchart.net

7 komentar:

  1. kalau beneran ya pasti bangga dong min ^^

    BalasHapus
  2. wahhh,, keren banget Indonesia

    BalasHapus
  3. aku terkenyut .-.
    klo beneran bangga dong pastinya

    BalasHapus
  4. aaaaahhh, moga beneran yaaa. proud!!!

    BalasHapus
  5. wih keren yaaa!!! so proud 'bout it

    BalasHapus
  6. Wiihh keren indonesia, bangga jdi org indo, karya anak bangsa dipamerin di drama yg keren

    BalasHapus
  7. Wiihh keren indonesia, bangga jdi org indo, karya anak bangsa dipamerin di drama yg keren

    BalasHapus