Kamis, 03 Maret 2016

Syuting Terakhir Choo Sarang di 'Superman Returns' Banjir Air Mata Perpisahan


Syuting terakhir Choo Sarang dan Choo Sung Hoon di 'Supeman Returns' dibanjiri air mata dari para staf dan semua orang yang hadir.

Pada tanggal 2 Maret kemarin, Choo Sarang akhirnya menyelesaikan syuting terkahirnya di 'Supeman Returns'. Choo Sarang dan sang ayah Choo Sung Hoon memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut setelah beberapa tahun bersama.

Agensi Choo Sung Hoon mengungkapkan, "Semua orang disitu dipenuhi lautan air mata setelah syuting berakhir. Itu dikemas dengan baik, tapi semua orang merasa sedih dan mengucapkan selamat tinggal."

Seorang nara sumber mengungkapkan bahwa syuting berakhir pada tengah malam dan mereka makan malam bersama staf serta mengucapkan selamat tinggal.

Nara sumber tersebut mengungkapkan, "Ini sangat mengecewakan, tapi kami pikir ini sudah waktunya mereka meninggalkan acara. Choo Sung Hoon sendiri berpikir ini adalah waktu yang tepat. Dia bangga Choo Sarang dapat bertahan lama saat syuting berlangsung."

Sampai jumpa diacara yang lainnya Choo Sarang!!

Sumber Refrensi : www.kpopchart.net

6 komentar:

  1. hahaha :D
    siapa yah yang bakalan menggantikan #CHOSARANG di #TROS
    wah,,, gak sabar nunggu episode terbaru dari #TROS ;)

    keep going kak,,, gue tunggu update an terbaru lo :*

    BalasHapus
  2. hmmm rang sarang, daaa blajar yang rajin ya nak

    BalasHapus
  3. Duh duh sedih banget,, udah nggak ada sarang lagi,, padahal masih pengen sarang main sama soshi lagi,, diakan udah akrab sama soshii

    BalasHapus
  4. Sarang udah terlalu gede, jadi tingkat lucunya udah gak kayak junior2nya. Semoga pengganti sarang bisa lebih lucu yaa ^^

    BalasHapus
  5. masih sedih pas ditinggal song triplets :P #LOL tetapi gapapa aku suka daebak hehehe dia makin gede makin lucuuu aku lebih suka daebak daripada kakak cewek kembarnya :P

    BalasHapus
  6. Hmmm blum move on dri triplet malah si sarang udah keluar T.T
    Jdi kangen sama ni ana nackal ini :v

    BalasHapus