Kamis, 03 Maret 2016

Nayeon Twice Muliakan CD Pemberian dari Kyuhyun SuJu, Kenapa?



Lagi - lagi acara yang dibawakan Kyuhyun Super Junior ini mendapat sorotan khusus. Pasalnya saat member Twice Nayeon datang ke acara Radio Star yang memeng disana Kyuhyun sebagai MC.

Kyuhyun malah digoda karena hanya memberikan satu CD untuk Twice yang punya banyak member.

Mendapat hadiah dari senior menjadi hal yang terlupakan meski bukan barang mewah. Hal itu dirasakan oleh Nayeon Twice saat mendapat CD dari Kyuhyun langsung. Ia begitu menyayangi CD tersebut.

Nayeon mengungkapkan hal itu saat tampil jadi bintang tamu "Radio Star" yang tayang Rabu (2/3). Saat itu Kim Gura bertanya pada Nayeon, "Kami dengar kamu mendapat hadiah menyentuh dari Kyuhyun saat di acara musik. Apa itu?"

"Ketika kami debut, kamu promosi barengan dengan Kyuhyun sehingga ketemu di acara musik," jawab Nayeon. "Kami ke ruang tunggunya untuk memberikan CD debut kami dan karena Kyuhyun adalah senior maka kami tak menyangka bakal diberi CD-nya."

"Dia bahkan menandatanganinya untuk kami, menuliskan nama Twice. Jadi kami memajang CD itu di lemari display di dorm kami," lanjutnya dengan begitu antusias. Alhasil host lainnya menggoda Kyuhyun.

"Kamu memberi semua member Twice hanya dengan satu CD? Pelit banget," goda MC Yoon Jong Shin yang membuat maknae Super Junior itu salting. Twice memang memiliki jumlah 9 member.


Sumber Refrensi : Line ASIANESIA

5 komentar:

  1. Ya ampun kyuhyun . .. sifat devil dan pelitnya nggak pernah berubah ☺

    BalasHapus
  2. Kasih satu-satu napa mas haha, orangnya banyak, yg dikasih cuma 1, pilih kasih amat haha

    BalasHapus
  3. Si epil pelit amat --
    Btw kasih dong tu cd ke aku atu aja

    BalasHapus
  4. Hhaha.. sifat iritnya keterlaluan.. #all in one~ ><

    BalasHapus