Selasa, 08 Maret 2016

Selesai Konser Drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day Dilarikan Ke Rumah Sakit



Kabar mengejutkan baru saja datang dari pentolan drama ‘Reply 1988’ dan juga maknae member Girl's Day yang mana mengalami demam tinggi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, Hyeri sedang menjalani pengobatan medis di ruangan gawat darurat.

Dilansir Soompi, magnae dari grup Girl’s Day ini menderita sakit kepala dan demam yang cukup tinggi. Agensinya yaitu Dream Tea Entertainment juga menyatakan bahwa hal ini terjadi setelah Hyeri menyelesaikan konser  untuk drama ‘Reply 1988’ dan kembali kerumahnya untuk beristirahat.

“Saat ini Hyeri sedang menjalani pengobatan total dan kami sudah menghentikan semua jadwal kegiatan untuk hari ini. Hasil dari tes kesehetan menunjukkan bahwa Hyeri terkena Radang Otak (Miningitis), saat ini  keadaan Hyeri masih lemas dan butuh perawatan medis.  Kami juga akan mengatur ulang jadwal kegiatan selanjutnya untuk Hyeri,” ungkap agensi.

Diketahui bahwa sejak namanya melejit lewat drama tvN tersebut, pemeran Duk Seon ini semakin laris di dunia hiburan sehingga membuat jadwalnya menjadi sangat padat. Dan mungkin hal ini yang membuat Hyeri jatuh sakit karena kelelahan.

Sementara, pihak agensi juga menyatakan permintaan maaf karena telah membuat khawatir para fans dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar sang artis bisa secepatnya sehat kembali. 

Get Well Soon, Hyeri! Semoga bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan juga menghibur para fans.

Sumber Refrensi : http://entertainment.dreamers.id/article/48688/selesai-konser-drama-%E2%80%98reply-1988%E2%80%99-hyeri-girl%E2%80%99s-day-dilaporkan-masuk-rumah-sakit

Sumber Gambar : www.soompi.com

8 komentar:

  1. Kata agensinya sih udah membaik.. tapi ada beberapa netizen enggak percaya soalnya itu katanya penyakit cukup parah..
    Yg penting get well soon aja buat hyeri ^.^
    «RAP»

    BalasHapus
  2. Kasiann 😯...meningitis ini yg kayak olga itu bukan sih?

    BalasHapus
  3. Kasiann 😯...meningitis ini yg kayak olga itu bukan sih?

    BalasHapus
  4. butuh istirahat, terlalu diforsir tuh jadwalnya kak

    BalasHapus
  5. Huu sampe gitu ya, kerja sih boleh tapi jaga kesehatan jg penting..GWS laah buat hyeri..

    BalasHapus
  6. Belum slesai syutingnya.. hmm kasian hyeri

    BalasHapus
  7. Semoga lekas sembuh, sebaiknya kl penyakit2 kayak gitu kerjanya jangan di forsir

    BalasHapus
  8. Kalau smpe meningitis emang bener bener padet banget jadwalnya ckck

    BalasHapus